DaerahRagamSulawesi

Wakili Soppeng ke Tingkat Provinsi, Masniah Dapat Apresiasi dari Juri

image_pdf

BeritaNasional.ID, Soppeng—Penyuluh Agama Islam Fungsional Kabupaten Soppeng, Hj. Masniah mewakili Kabupaten Soppeng pada Lomba Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Traveller Hotel Phinisi Makassar,

Acara itu digelar selama 3 hari dari tanggal 3 sampai 5 Juli 2019, Hj. Masniah berhasil merebut hati Dewan juri dengan mengangkat Tema “Peningkatan Ekonomi Masayarakat Desa Timusu” sehingga mendapat apresiasi dari dua Dewan Juri.

Dewan juri sangat terkesan dengan materi yang dibawakan Hj. Masniah karena disamping tupoksinya untuk memberikan pembinaan di bidang keagamaan ia juga punya kepedulian untuk berkontribusi pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Selain itu Hj. Masniah tidak hanya berteori karena pada saat presentase ia juga membawa sampel makanan dodol pangi, sarabba instan dan bolu cukke sebagai bukti hasil kreatifitas masyarakat Desa Timusu, selain menyajikan materi presentase ia juga menampilkan video pembuatan makanan khas daerah Soppeng yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Timusu.

Sekedar diketahui Hj. Masniah lolos mewakili Kabupaten Soppeng ke tingkat Provinsi, setelah menjadi yang terbaik pada saat seleksi pemilihan penyuluh teladan di Hotel Surya beberapa pekan sebelumnya.

(Rahman Zulkifli)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close