Kabar DesaPemerintahanRagamRiausiakSosial

Wakili Warga, H.Asril (Doyok) Berterimakasih Kepada Ketua DPRD, Indra Gunawan Dan Pemkab Siak. Kenapa…!!!

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Ucapan terima kasih mengalir dari berbagai pihak kepada Pemerintah kabupaten Siak atas terealisasinya Pokir (Pokok Pikiran) Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan terkait rampungnya semenisasi Jalan Bumi Lancang Kuning sepanjang 365 Meter di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Selasa(19/09/2023)

Salah satu Tokoh Masyarakat Tualang, H.Asril (Doyok) turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Siak dan Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan tersebut.

“Saya dan mewakili warga, sangat berterimakasih kepada Pemkab Siak dan Ketua DPRD Kabupaten Siak, atas rampungnya semenisasi akses jalan Bumi Lancang Kuning tersebut. Karena Akses jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat karena terhubung menuju ke TPU gratis dan Pondok Pesantren Sabilul Hidayah Tualang yang selama ini susah untuk dilewati. Semenjak akses jalan telah disemenisasi membuat warga dan aktivitas Ponpes lancar dan tidak rawan lagi tergelincir saat berkendara sepeda motor,” ungkap H. Asril Doyok saat berada dikediamannya.

Hal ini juga disampaikan Pimpinan Ponpes Sabilul Hidayah Tualang, Ustadz Ikhwan kepada awak media melalui media seluler ditempat terpisah.

“Kami atas nama Keluarga Besar Pondok Pesantren Sabilul Hidayah sangat menyambut baik dan ucapan terima kasih kepada Pemkab Siak dan Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan tersebut, dengan telah selesainya semenisasi akses Jalan Bumi Lancang Kuning menuju Ponpes kami dan TPU gratis milik H.Asril Doyok ini,” ucap Ustadz Ikhwan.

Tidak ketinggalan, Ustadz Ikhwan menyampaikan terimakasihnya kepada Tokoh Masyarakat Tualang, H.Asril(doyok) atas usahanya memperjuangkan dan terwujudnya semenisasi akses Jalan Bumi Lancang Kuning yang telah lama diinginkan warga dan Keluarga Besar Ponpes Sabilul Hidayah Tualang tersebut.

“Kini kami sangat merasakan mamfaat dengan telah disemenisasinya jalan tersebut, sehingga akses wali santri dan seluruh orang yang berhubungan dengan pondok pesantren menjadi lebih lancar lagi,” tutup Ustadz Ikhwan.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button