SUMUTTanjung balai

Walau Diguyur Hujan Satlantas Polres Tanjungbalai Tetap Berikan Himbauan Agar Tetap Gunakan Helm Saat Berkenderaan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Meski situasi hujan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai tetap melaksanakan public speaking atau himbauan tertib berlalu lintas dan penggunaan helm guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Giat yang dilaksanakan Kamis 18/8/22, sekitar Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKBP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan dengan cara mensosialisasikan kepada pengendara sepeda motor untuk melengkapi Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK) yang masih berlaku,” Kata Kasat

” Selain itu melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai standart seperti kaca spion, TNKB, knalpot standart. Menggunakan helm SNI bagi pengendara dan yang dibonceng dan tidak melawan arus lalu lintas yang membahayakan keselamatan diri sendiri dan org lain,” Tambah nya.

“Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan pengendara sepeda motor menyadari tentang penggunaan helm SNI dalam mengendarai sepeda motor dan masyarakat memahami tentang kelengkapan sepeda motor dan pengemudi berupa SIM dan STNK,” Ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres TanjungbaIai yang melaksanakan kegiatan adalah Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH diikuti juga oleh KBO Satlantas dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button