DaerahOlahragaSumateraSUMUT

Waldan Habibi Raih Emas Ajang Kejurprov PBSI Sumut 2021

BeritaNasional.ID, BInjai – Capaian prestasi lagi-lagi diraih Muhammad Waldan Habibi, pebulutangkis asal Binjai. Kali ini, Waldan berhasil menyumbangkan satu medali emas untuk Binjai di ajang Kejurprov PBSI Sumut 2021.

Waldan putra dari Ketua PBSI Binjai, H Heri Koko itu, tampil begitu superior diajang kejuaraan yang berlangsung di Medan, sejak tanggal 26 hingga 30 Desember 2021. Sejak awal, Waldan sudah tampil menggila mengalahkan semua lawan-lawannya tanpa sedikitpun merasa kesulitan.

Hasil ini juga diikuti beberapa rekan-rekannya yang lain. Meski tidak seperti Waldan yang berhasil mendapat medali emas, namun tiga atlit bulutangkis cilik lainnya juga berhasil merebut posisi ketiga.

Mereka adalah, Muhammad Ananda Arifin juara III untuk tunggal putra. Lalu, ada Siti Ayuna Fadli/Alysa Regina El Sulida S juara III pasangan ganda pemula putri. Dan yang terakhir adalah
Tiara Yolanda br Tarigan juara III tunggal taruna putri.

“Pertama sekali saya ucapkan syukur Alhamdulillah PBSI Kota Binjai dapat meraih 1 medali emas dan 3 medali perunggu,” kata Ketua PBSI Binjai, H Heri Koko, Jumat (31/12/2021) siang.

Heri Koko mengaku meskipun hasil yang diraih belum begitu maksimal, namun tetap harus disyukuri. Kedepan pihaknya akan tetap melakukan evaluasi.

“Memang hasil ini belum mencapai target yang kita inginkan tetapi nantinya kita akan evaluasi terus supaya kedepannya bisa lebih maksimal lagi,” ucapnya. (Bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button