SumateraSumatera Utara

Wali Kota Medan Apresiasi Percepatan Penanganan Stunting Medan Tuntungan

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi dengan dilakukanya kolaborasi penanganan stunting antara Kecamatan Medan Tuntungan dengan Bapak asuh stunting dan klinik asuh stunting yang digagas oleh Kecamatan Medan Tuntungan.

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Kecamatan Medan Tuntungan dengan bapak asuh stunting dan klinik asuh stunting yang disaksikan langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di Lapangan Segi Tiga, jln. Kemenyan Raya, Kel. Mangga Kec. Medan Tuntungan, Selasa (15/8/2023).

Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutanya mengatakan masalah stunting masih menjadi persoalan yang krusial, bukan hanya angka tetapi juga dampaknya sehingga apabila angka anak stunting ini tidak terus di tekan maka akan mempengaruhi cita-cita bangsa menjadikan Indonesia emas ditahun 2045.

“Kita masih punya PR bersama untuk menekan angka stunting di Kota Medan. Syukur alhamdulilah kota Medan telah berhasil menekan angka anak penderita stunting dari sebelumnya berjumlah 550 anak, kini menjadi 298 anak,kita harap jumlah anak stunting ini dapat terus kita tekan dan cegah dari mulai sejak ibu hamil,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button