Daerah

Walikota Madiun Cek Proyek Drainase Hingga Bagikan Bantuan

BeritaNasional.ID, Kota Madiun – Walikota Madiun Maidi memastikan, pembangunan harus berjalan sesuai perencanaan dan merata. Sehingga kebermanfaatannya dapat dirasakan seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Madiun.

Tak jarang orang nomor satu di Kota pendekar ini blusukan memastikan pembangunan fisik di daerah  kota dikerjakan secara optimal optimal. Seperti yang terlihat pada Rabu (24/6). Disela bersepeda, walikota bersama rombongan Kepala OPD berhenti untuk mengecek langsung progres pemasangan drainase di Keluran Kelun.

Tak hanya itu, walikota juga menegaskan kepada tim perwakilan proyek agar pengerjaan disesuaikan dengan aturan dan perencanaan yang telah ada. Terlebih yang harus diperhatikan adalah pengerjaan haruslah tuntas.

“Kalau pengerjaan selesai, seluruh material sisa proyek harus dibersihkan jangan ada yang tersisa atau berserakan di sekitar selokan,” ujar walikota.

Walikota menambahkan, jangan sampai sisa bahan material yang ada di sekitar selokan justru menjadi sampah dan menyebabkan sumbatan-sumbatan yang dapat menjadi menyebab air menggenang dan menimbulkan banjir saat musim penghujan.

Tak hanya mengecek proyek saja, walikota juga membagikan 60 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang sudah menjadi agenda rutin yang disalurkan setiap  bersepeda

Kedepan, walikota berencana akan menyalurkan bantuan bagi anak stunting Kota Madiun. Selain bertujuan sebagai penanganan dampak sosial, penyaluran bantuan dengan bersepeda sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh. Walikota sengaja melibatkan kepala OPD agar turut berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh.

Walikota juga mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran virus covid-19” pungkasnya (is)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close