Daerah

Walikota Parepare : Setelah 700 Paket Sembako, selanjutnya 2047 KK akan terima bantuan Pemkot

Beritanasional.id – Pemerintah Kota Parepare dalam waktu dekat, akan kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak virus Corona (Covid-19). Pada hari ini, Pemkot Parepare memberikan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, berjumlah 700 paket sembako, kamis (7/5/2020).

Setelah kegiatan pelepasan penyaluran bansos berjumlah 700 paket. Walikota Parepare HM. Taufan Pawe mengatakan, tidak sedikit warga yang terkena dampak covid-19 ini. Olehnya itu, kami akan kembali menyalurkan bantuan berupa beras peduli kepada 2047 KK. Saya juga berharap warga dapat membantu Pemerintah Kota, dalam memutus rantai penyebaran virus mematikan itu.

“Harapan kami, tetap berada di rumah untuk sama-sama memutus rantai penyebaran virus corona. Kamipun menghimbau, agar masyarakat tidak melakukan perkumpulan dan membuat keramaian. Kiranya di bulan Ramadhan ini ibadah dapat tetap di lakukan di rumah, mari jaga diri dan keluarga ta’. Semoga Allah SWT memberikan berkah kesehatan dan kekuatan seluruh masyarakat Kota ini, “Tutupnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close