Jawa Tengah

Walikota Tegal Hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-74 di Mapolresta

BeritaNasional.ID, Tegal – Di Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono mengungkapkan apresiasi atas kinerja Polri melalui Polres Tegal Kota yang telah bersinergi membantu pemerintah Kota Tegal. Hal itu disampaikan Walikota Tegal saat menghadiri Tasyakuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 74. Rabu (1/7/2020)  di Mapolres Tegal Kota.

Walikota menyampaikan bahwa support pengamanan oleh personel Polri terutama pada saat Kota Tegal menerapkan Isolasi Wilayah, PSBB, hingga masa “New Normal” menjadi sesuatu yang sangat berguna bagi kesuksesan program. “Saya bahkan melihat seluruh personel telah menjalankan tugas dengan baik,” ucap Walikota Tegal.

Apresiasi tinggi juga diberikan Walikota kepada Polres Tegal Kota terutama bagi para personel Polwan yang telah membantu Pemerintah Kota Tegal dalam mempromosikan Watersport di Objek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) beberapa hari lalu. Walikota berharap sinergitas seperti itu dapat terus terjalin utamanya dalam memajukan Kota Tegal.

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari dalam sambutannya kemudian berharap dalam usianya yang sudah menyentuh 74 Tahun, Polri dapat semakin matang dalam menghadapi rintangan dan tantangan. Dirinya juga berkomitmen akan selalu meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Tegal Kota. Kepada seluruh jajarannya kapolres kemudian meminta agar seluruh personel dapat menguatkan diri dalam mendarma bhaktikan diri kepada bangsa dan negara. “Mari di Momentum Peringatan Hari Bhayangkara ke – 74 kita kuatkan, Dharma Bhaktikan diri kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Tasyarkuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 kali ini sendiri dimeriahkan dengan potong tumpeng, kegiatan bakti sosial donor darah, serta pembuatan SIM Gratis bagi 17 warga yang berulang tahun tepat di tanggal 1 Juli. Polres Tegal Kota juga memberikan bingkisan bagi warga yang melahirkan tepat di tanggal 1 Juli.

Turut andil dalam perayaannya, Pemkot Tegal melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil juga memberikan KTP bagi warga yang memiliki tanggal lahir 1 Juli. Pemberian SIM dan KTP Gratis tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Tegal dan Kapolres Tegal Kota.*

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button