AcehDaerahHukum & Kriminal

Warga Aceh Timur Temukan Mayat Didalam Karung, Begini Kronologisnya

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR – Idul Adha pertama 1442 H, warga di hebohkan dengan penemuan mayat didalam karung yang telah membusuk di jembatan Dsesa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, provinsi Aceh, Selasa (20/07/2021).

Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin, S.H kepada Media mengatakan, informasi berawal dari Kepala Desa Jeungki, bahwa ada sebuah karung berwarna putih yang diduga berisikan mayat dengan menggunakan baju singlet warna putih dan celana jeans.

Korban berjenis laki-laki, yang sudah mengeluarkan bau yang berada di dalam sungai yang diperkirakan sudah beberapa hari berada di dalam air di jembatan.

Memperoleh informasi tersebut pihak Polsek Peureulak Timur langsung menuju ke lokasi penemuan mayat untuk dilakukan pengecekan ke lokasi selanjutnya melakukan koordinasi dengan Unit Identifikasi Satreakrim Polres Aceh Timur, ujar Kapolsek.

“mayat sudah di evakuasi dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Peureulak Timur untuk dibawa ke Rumah Sakit Kota Langsa untuk dilakukan otopsi” ungkap Iptu Mukhsin, S.H

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button