Daerah

Warga Jakarta Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dengan Cuaca Hujan Deras

BeritaNasional.ID Jakarta – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Tangerang hujan lokal pada Jumat (15/6/2018) pagi dan malam ini.

Siang ini seluruh wilayah Jabodetabek diguyur hujan deras.Tidak ada peringatan dini untuk wilayah Jakarta yang dikeluarkan BMKG melalui lamannya www.bmkg.go.id hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG menyebutkan wilayah Jabodetabek diprakirakan hujan ringan.Pada malam harinya wilayah Tangerang dan Bogor, sedangkan wilayah Jabodetabek lainnya diprakirakan berawan.
Masyarakat diimbau agar menyediakan payung ataupun jas hujan saat bepergian ke luar rumah dan berhati-hati dalam berkendara.

Masyarakat Jabotabek pagi tadi melaksanakan Shalat Idul Fitri dengan cuaca cerah,namun siang ini rata-rata di beberapa wilayah Jakarta.
Seperti halnya pantauan kami Jakarta Barat hujan deras,kami sempat mewawancara warga Jakarta yang berkendara roda dua terjebak hujan, Lia ( 24) yang mau berkunjung ke keluarganya di daerah Kembangan mengatakan “ Saya mau silahturahmi ke sepupu tetapi di perjalanan terjebak hujan,saya dan suami berteduh menunggu berhentinya hujan,saya mau langsung ke Tangerang juga” ucap Lia kepada kami di Jakarta, Jumat (15/6/2018).

Sementara itu jalanan yang biasanya Jakarta dipadati kendaraan kini hanya beberapa kendaraan yang melintas,anggota Polisi lalu lintas pun hanya beberapa personel yang mengatur arus jalan. (Sarif/dki)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close