Sumatera

Warga Karangsari Kecewa, Untuk Kedua Kalinya Datangi Kantor Pekon Tutup

BeritaNasional.ID, PRINGSEWU – Warga Pekon Karangsari kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu kembali dibuat kecewa terhadap pelayanan aparatur pemerintah Pekon setempat.

Pasalnya, untuk kedua kalinya warga masyarakat setempat mendatangi kantor Pekon Karangsari untuk mengurus hal yang penting, namun tidak satupun dijumpai aparatur pekon yang bertugas alias kantor sudah tutup pada jam kerja, Rabu (11/5/22) pagi.

” Ini kantor Pekon tutup ngakda yang ngantor kemaren juga ngakda yang ngantor. Ini tutup pada jam kerja. Ini aparatur pada kemana ini, “keluh salah seorang warga dalam video berdurasi 00.19 detik yang diterima oleh wartawan ini.

Diberitakan sebelumnya, Pelayanan aparatur Pekon Karangsari kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu diduga tidak maksimal. Hal ini dikeluhkan salah seorang warga yang sekaligus merupakan tokoh masyarakat setempat berinisial T, Selasa (10/5/22).

Menurutnya, kantor Pekon Karangsari jam 11pagi ini sudah tutup. Termasuk Supriono selaku kepala Pekon hampir 3 bulan tidak pernah ngantor. (Davit)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button