Ragam

Warga Mangli Sempu Temukan Mayat Mr. X Ditengah Kebun

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Warga Dusun Mangli RT 03 RW 02 Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur pada Minggu pagi (29/10/17) sekitar pukul 05.30 WIB, geger. Pasalnya ditengah kebun di dusun setempat ditemukan seorang laki-laki tertelungkup lengkap dengan jaket levis biru dan helm yang dikenakan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Disamping mayat yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut, ada satu unit sepeda motor Honda Grand warna hitam dengan Nopol DK 6268 AU. Tak pelak atas penemuan mayat itu seketika mengundang kedatangan warga sekitar di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Sempu, AKP. Jaenur Holiq yang datang di TKP bersama Kanitreskrim Ipda. Didik Suhendi, Bhabinkamtibmas Desa Karangsari Bripka. Sutoko dan beberapa personil lainnya segera mengambil tindakan. Korban Mr. X yang disekujur tubuhnya tidak terlihat tanda-tanda penganiayaan itu langsung dievakuasi ke RSUD Genteng untuk dimintakan Visum Et Repertum (VER).

“Langkah selanjutnya anggota kita perintahkan untuk melakukan penyelidikan dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket). Mudah-mudahan segera bisa kita ungkap identitas korban Mr. X dan apa motifnya,” jelas perwira asal Bandung ini.

Sementara keterangan Ponijan (55), saksi warga setempat yang pertamakali menemukan mayat Mr. X tersebut mengaku kaget saat dirinya menemukan seorang laki-laki yang tergeletak dikebun tak jauh dari rumahnya.

“Saya langsung melapor penemuan mayat ini kepada kerawat desa Pak,” ucapnya diiyakan Masrur (54) saksi lainnya yang juga warga setempat. (MH.Said)

Caption : Kondisi Nr. X saat ditemukan oleh warga disebuah kebun di Dusun Mangli, Desa Karangsari, Sempu, Minggu (29/10/17)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close