SUMUTTanjung balai

Warga Sekitar Jalan Saudara Simpang Pos Lega, Ucapkan Terimakasih Pada Walikota Medan

BeritaNasional.ID, Sumut-Pembangunan Drainase dan pengaspalan jalan telah hampir rampung dikerjakan oleh rekanan, pekerjaan tersebut berada di Jalan Saudara Kel. Beringin Medan Selayang tepatnya depan Carrefour Jl. Jamin Ginting.

Menurut salah seorang warga yang tidak ingin disebut namanya menyatakan pada Ketua LKLH Sumut Indra Mingka bahwa sebelumnya kondisi ujung Jalan Saudara itu yang terhubung dengan Jalan Jamin Ginting rusak berat dan selalu tergenang air seperti kolam ikan sebab tak ada Drainase,

Dan pada waktu itu banyak warga pengguna jalan yang mengeluh dan jalan tersebut hampir tidak bisa dilewati oleh mobil dan kendaraan roda dua hanya yang nekat saja yg berani lewat kata Indra Mingka Ketua LKLH Sumut tersebut menyampaikan pada Wartawan Jum,at 7/4/23 melalui via Watshap.

Lebih lanjut setelah dibangun Drainase pada bulan Desember 2022 dan pengaspalan pada bulan April 2023 kodisi parit batu sudah mulai normal dan jalan sudah tampak bagus.

Warga kelurahan Titi Rantai dan Beringin Kec. Medan Selayang mengucapkan terimakasih pada Walikota Medan dan PU Kota Medan yang telah membangun drainase dan mengaspal jalan yang tadi rusak sekarang sudah kembali normal.

Disisi lain Ketua LKLH Sumut Indra Mingka yang mengetahui betul kondisi Jalan dan Drainase sebelum dibangun memang warga disana berharap sangat agar dapat diperbaiki dan dibangun agar mereka bisa menyalurkan air yang selalu tergenang diujung Jalan Saudara yang terhubung dengan Jl. Jamin Ginting Kel. Titi Rantai ke Sungai Babura.

Pada saat ini dari pantauan LKLH Sumut sudah terbangun Drainase sekitar puluhan meter dan jalan hotmix nampak sudah memanjang dan kalau dilihat semua tampak sudah bagus Ungkap Ketua LKLH Sumut tersebut mengakhiri(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button