DaerahRagamSosialSulawesiWajo

Warga Sitampae Meninggal, Bupati dan Wakil Bupati Wajo Datang Melayat

BeritaNasional.ID, Wajo – Bupati Wajo, H.Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo, H.Amran menyempatkan diri untuk mampir melayat ke salah satu rumah warga Tampangeng, Kelurahan Sitampae, Kecamatan Tempe yang sedang berduka cita pada Kamis (11/6/2020).

Kedatangan dua pucuk pimpinan di Kabupaten Wajo ini yang memang tidak disangka-sangka sehingga tuan rumah tersebut langsung menyambut akrab keluarga dan sejumlah warga yang datang melayat.

Bupati Wajo, H.Amran Mahmud dan Wakil Bupati, H.Amran usai mengirimkan doa kepada almarhum Usman Supu, beliau pun menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum.

Kedatangan kedua pemimpin pemerintahan di Wajo ke rumah duka merupakan bentuk simpatinya atas masyarakat dan tentu memberikan suport moril kepada keluarga yang ditinggalkan dan mengurangi kesedihan para keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Sementara itu, pihak keluarga yang ditinggalkan almarhum berterimakasih kepada Bupati dan Wabup karena menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka sekaligus mengirimkan doa untuk almarhum.

“Tentu terimakasih kami ucapkan kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir di tengah keluarga kami,” ucap salah seorang keluarga almarhum. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close