DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Warga Sumberkolak Situbondo Digemparkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Warga Dusun Pareyaan Selatan, RT.002 RW.003, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Situbondo digemparkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang yang dibungkus plastik di pinggir Jalan Tembus Baru, Senin (30/1/2023).

Mayat bayi laki-laki pertama kali ditemukan oleh Suami seorang pemulung di Situbondo. “Mayat bayi tersebut ditemukan pagi tadi oleh seorang pemulung bernama Suami yang sedang mencari barang bekas di utara Yayasan Al-Amin,” terang Kepala Desa Sumberkolak, Supandi.

Ketika mencari barang bekas Suami, kata Kades Sumberkolak menemukan bungkusan kantong plastik yang ditutup selembar sarung. “Karena penasaran dengan isi bungkusan yang ditemukannya itu, kemudian Suami membuka bungkusan yang isinya sesosok mayat bayi laki-laki,” terang Kades Supandi.

Lebih lanjut, Supandi mengatakan, setelah tahu isi kantong plastik itu mayat bayi, Suami memasukkan jenazah bayi tersebut kedalam karungnya dengan maksud dibawa pulang untuk memakamkan bayi tersebut dengan layak. “Stelah Suami sampai di rumahnya langsung menyuruh keluarganya untuk melaporkan kepada Ninghar Kepala Dusun Pareyaan Utara bahwa dirinya menemukan mayat bayi yang akan dikuburkan,” tutur Supandi.

Selanjutnya, kata Supandi, tidak lama kemudian, INAFIS Polres Situbondo tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi bayat bayi tersebut ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo untuk dilakukan visum. “Ari-ari masih menempel di jasad bayi tersebut,” pungkas Kades Sumberkolak.

Pewarta           :As’ad Zuhadi Anwar

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button