Daerah

White Bride Fashion  dan Desainer Hadir di Banyuwangi

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Fashion sudah menjadi gaya hidup trend berbusana di kalangan penggiat mode di Banyuwangi. Untuk memenuhi kebutuhan peminat mode di Banyuwangi, Brand WHITE BRIDE Fhashion dan desainer resmi membuka cabang di jalan MT Haryono Banyuwangi.

Setelah sukses di Tulungagung, White Bride resmi melaunching cabang butik di Banyuwangi dengan hasil karya Designer talenta papan atas. Hal itu untuk menjawab kebutuhan trend fashion di Kabupaten Banyuwangi.

Model Olivia gunawan saat memakai busana pesta karya desainer white bride
Model Olivia gunawan saat memakai busana pesta karya desainer white bride

Kepada media, Owner White Bride, Eny Dwiyanti menjelaskan, pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan market fashion di Banyuwangi. “Produk yang kami tawarkan di butik white bride ada berbagai macam motif busana, selain gaun pengantin yang menjadi produk unggulan kami,” katanya, Minggu (2/5/21).

Ia juga menawarkan promo dan paket komplit priewedding seperti sesi pemotretan, pemesanan khusus dan bisa juga secara costume dengan pemilihan payet menambah ekstetika bernuansa mewah dan elegan dengan class premium.

Onwer white bride Eni (baju batik) dan model olivia gunawan (tengah)
Onwer white bride Eni (baju batik) dan model olivia gunawan (tengah)

“Kami juga menyediakan gaun dan busana untuk pesta, jas dan desain busana batik buat lelaki maupun perempuan.Di white bride fashion gaunnya juga bisa disewakan untuk berbagai acara, pesta maupun pernikahan dan juga bisa di beli,” tambahnya.

Pada pembukaan perdananya, juga dihadiri model Olivia Gunawan yang menjadi endorse white bride dalam promo di media sosial. Semua pemesanan busana bisa melalui online di instagram @whitebride_banyuwangi. (Nda)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button