Daerah

Wow..!!! Ruslan M. Daud akan Bawa Pulang 1000 Rumah Dari Jakarta

image_pdf

Beritanasional.id, Bireuen – “Manusia yang berakhlak mulia pasti akan lebih mencintai kaum lebih miskin darinya” kata kata itu pantas disandang oleh Anggota DPR Ruslan M. Daud dari F-Partai PKB, hingga saat ini masih konsisten sebagai wakil rakyat dari Aceh.

Di tengah kesibukannya mantan Bupati Bireuen ini menyempatkan dirinya untuk dapat bertemu masyarakat di warung-warung sambil menikmati secangkir Kopi. Sebagaimana yang terlihat pada, Rabu (11/9/19) di kawasan kabupaten Bireuen.

Ruslan, tampak akrab dengan masyarakat dikawasan suduk Kota Juang Bireuen, dalam rangka sawe syedara.

Didampingi oleh timnya dan sejumlah awak media. Dihadapan para masyarakat setempat, Ruslan berjanji akan membawa pulang 1000 paket rumah layak huni dan nantinya akan diberikan kepada masyarakat miskin yang belum memiliki tempat tinggal yang layak.

“Insyaallah tahun depan akan kita arahkan paket rumah layak huni ke Kabupaten ini, semoga dengan adanya pembangunan rumah tersebut dapat sedikit mengurangi beban saudara kita yang masih hidup dalam kekurangan,” kata Ruslan.

Ditambahnya, pembangunan 1000 unit rumah layak huni itu nantinya, diharapkan benar-benar dapat diterima oleh maayarakat yang layak menerimanya.

“Saya harap program itu nanti tidak dijadikan proyek mencari untuk oleh pihak pihak tertentu, tapi mari kita berbuat yang lebih baik untuk rakyat,” ajak Rualan.

Selain, seribu unit rumah dimaksud, Ruslan juga berjanji juga akan menaruh perhatiannya untuk sektor pembangunan sumber daya manusia di bidang agama islam dengan mendorong dan mendukung perkembangan pesantren atau dayah yang ada di wilayah Bireuen dan Daerah pemilihannya.

“Bila sekali gerak tidak akan mampu didukung oleh sumber dana, tapi harua dilakukan bertahap dan persektor, mengingat banyaknya problem yang maaih harus ditangani, tapi harua digerakkan persektor yang paling mendesak,” demikian pungkas Kader Partai Kebangkitan Bangsa ini. (M.Reza)

Author: Dahlan Alan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close