TNI Dan Polri

Wujud Kepedulian Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir Jenguk Anggotanya yang Sakit

BeritaNasional.ID Medan – Wujud kepedulian dengan bawahannya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK., MTCP membesuk anggotanya yang terbaring di rumah sedang mengalami sakit menahun, Jumat (6/3/2020).

Kapolrestabes Medan didampingi Wakapolrestabes  Medan AKBP Irsan Sinuhaji,S.I.K., MH, personil dari Bag Sumda sekaligus memberikan tali asih kepada anggota yang sakit dan turut mendoakan agar sakit yang diderita segera sembuh sehingga dapat kembali berdinas.

Adapun personel Polrestabes Medan yang mengalami sakit menahun diantaranya Aiptu Putra Suang Purba yang mengalami stroke, Bripka DH.Silaen mengalami skizoprenia pharanoid dan Aiptu Ridwan Bangun mengalami Psikosomatik.

Bentuk kepedulian ini menjadi sebuah motivasi penyemangat bagi personel khususnya dalam keadaan tubuh lemah atau sakit.

“Semoga dalam menjalani perawatan segera diberi kesembuhan dan kesehatan kembali seperti sedia kala dan kembali beraktifitas seperti biasa,” Kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK., MTCP.

Kapolrestabes Medan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggota. Kegiatan yang diberi nama “Home Visit” ini mengunjungi rumah-rumah anggota Polrestabes Medan yang mengalami sakit menahun. Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat.

(Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close