Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
DaerahSidrapSulawesiTNI Dan Polri

Wujudkan Pemilu Damai dan Aman, Polres Sidrap Gelar Tabligh Akbar

Budi Wahyuno; Ini Sebagai Bentuk Memperkuat Silaturrahmi Antar Sesama.

image_pdf

BeritaNasional.ID Sidrap—Untuk menciptakan dan menjaga suasana agar tetap aman dan sejuk khususnya menjelang pemilu 2019 akan datang, Polres Sidrap akan menggelar tabligh akbar di Masjid Agung Kelurahan Pangkajene Kecamatan MaritengngaE Sidrap pada hari Sabtu, 30 Maret 2019, usai Shalat Dhuhur. 

Jika tidak ada aral melintang Tabligh Akbar tersebut bakal diisi oleh Dr. KH. Hamzah Harun Al – Rasyid, Lc., MA., Ketua NU Provinsi Sulawesi Selatan.

AKBP Budi Wahyono selaku Kapolres Sidrap, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut

“Kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan terobosan Polri dalam rangka mempererat ukhuwah islamiyah, serta menyejukkan suasana jelang pemilu tahun 2019 Insya Allah Ketua NU Provinsi akan hadir mengisi acara, semoga ini mampu memperkuat silaturrahim antar sesama sehingga mampu mewujudkan Pemilu yang aman dan damai,”ungkap Budi Wahyono di Mapolres Sidrap (29/03)

Dalam kesempatan itu Kapolres Sidrap mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut meramaikan acara tersebut, Tabligh Akbar ini gratis dan pihaknya juga menyiapkan snack

“Diharap kepada Masyrakat untuk hadir dalam acara ini karena ini terbuka untuk umum dan gratis, dan insya Allah akan disediakan snack,” Tutup Budi Wahyono.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close