BatubaraDaerah

Zulham Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Batu Bara Gantikan Citra

BeritaNasional.ID, BATU BARA SUMUT – Ketau DPRD Kabupaten Batu Bara M. Safi’i, SH pimpin Rapat Paripurna istimewa pengucapan sumpah jabatan Anggota DPRD Batu Bara Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (09/11/2023).

PAW Anggota DPRD yang baru saja dilantik Zulham Maulana, ST dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) menggantikan Citra Muliadi Bangun yang diketahui mengundurkan diri dari Partai PKS dan hijrah ke Partai Gerindra.

Safi’i mengatakan bahwa tugas anggota DPRD Kabupaten Batu Bara masa jabatan 2019-2024 sangat berat, karena banyak dipengarui oleh kondisi sosial, politik dan ekonomi yang mewarnai kehidupan masyarakat Kabupaten Batu Bara.

“Untuk itu kami mengharapkan sesudah saudara resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara agar dapat memberikan hasil karya terbaik bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara,” ucapnya.

Pada pengucapan sumpah PAW Anggota DPRD ini, Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap juga menyampaikan ucapan selamat kepada yang baru saja dilantik dan berharap untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi sebagai Anggota DPRD.

“Terima kasih dan apresiasi saya berikan kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program pada kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara,” ujar Zahir. (Fitrah/BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button