Ragam

10 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Untuk Ibu

Menghabiskan waktu berharga bersama keluarga sangat penting demi menciptakan hidup yang tenteram. Dengan menghabiskan waktu berharga bersama keluarga, ada berbagai manfaat yang bisa dirasakan mulai dari adanya kenangan indah bersama keluarga hingga terjalinnya komunikasi yang baik bersama seluruh anggota keluarga.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu berharga bersama keluarga, salah satunya adalah menciptakan ide hadiah ulang tahun untuk ibu. Merayakan momen ulang tahun keluarga bisa menjadi cara paling tepat untuk mendekatkan diri dengan seluruh anggota keluarga.

Sumber gambar: https://www.pexels.com/photo/two-kids-giving-gifts-to-their-mother-5774920/

10 Ide Hadiah Ulang Tahun Untuk Ibu

Saat Anda merasa perlu menghadirkan momen keluarga untuk mendekatkan seluruh anggota keluarga, merayakan ulang tahun ibu merupakan cara yang paling tepat untuk dilakukan. Anda tidak perlu mengadakan acara mewah untuk merayakan ulang tahun ibu Anda, namun Anda perlu memilih hadiah yang tepat sebagai bentuk cinta Anda kepada ibu Anda. Ada beberapa rekomendasi hadiah dengan makna dalam yang bisa Anda berikan kepada ibu Anda diantaranya :

1.   Peralatan Rumah Tangga

Sekilas hadiah ini mungkin terkesan tidak romantic, namun hadiah ini dijamin akan membuat ibu Anda bahagia. Tidak perlu memberikan peralatan rumah tangga yang mahal, Anda bisa memilih peralatan rumah tangga yang murah tapi bermakna dan tentunya sedang dibutuhkan oleh ibu Anda. Dengan memberikan peralatan yang sedang diinginkannya, tentu ibu Anda akan merasa sangat bahagia.

2. Tas

Tidak ada wanita yang tidak menyukai fashion item tas. Meski sudah berumur, namun tentu ibu Anda juga ingin tampil cantik dengan fashion item yang berkualitas dan indah. Anda bisa memberikan tas dengan desain yang sesuai dengan selera ibu Anda sebagai hadiah ulang tahunnya.

3. Sepatu

Serupa dengan tas, sepatu juga termasuk dalam fashion item yang banyak disukai kaum wanita termasuk wanita paruh baya umur 40 tahun keatas. Anda bisa memilih berbagai jenis sepatu mulai dari sepatu casual, sepatu resmi untuk menghadiri forum hingga sepatu sandal untuk digunakan sehari-hari. Pilihlah sepatu sesuai dengan selera ibu Anda agar sepatu tersebut dapat memberikan manfaat yang tepat.

4.Buku Bacaan

Beberapa orang tua biasanya semakin suka membaca buku mulai dari buku resep masakan hingga buku-buku materi lain yang sesuai dengan hobinya. Anda bisa memilihkan buku bacaan yang sesuai dengan selera ibu Anda sebagai kado ulang tahunnya agar ibu Anda memiliki lebih banyak koleksi bacaan untuk mengisi waktu luangnya.

5.  Alat Kesehatan

Hadiah ulang tahun untuk ibu selanjutnya adalah alat kesehatan. Disadari atau tidak, seiring pertambahan usia selalu ada saja gangguan kesehatan yang dirasakan. Anda juga bisa memberikan hadiah ini untuk ulang tahun ibu mertua Anda agar Anda menjadi menantu yang semakin disayang. Memberikan alat kesehatan sesuai kebutuhan ibu bisa menjadi hadiah yang bermakna sekaligus bentuk do’a agar ibu selalu panjang umur dan sehat selalu.

6.  Pakaian Casual

Ide hadiah ulang tahun untuk ibu lainnya yang bisa Anda berikan adalah pakaian casual. Jika membelikan pakaian resmi cenderung sulit mengingat Anda harus mengetahui tujuan penggunaan pakaian tersebut, kado berupa pakaian casual tentu akan lebih mudah diwujudkan. Anda bisa memilih pakaian berdasarkan selera Anda yang menurut Anda cocok dengan ibu Anda sehingga ibu Anda akan terlihat lebih nyaman dan cantik saat menggunakan pakaian tersebut.

7.  Skincare atau Makeup

Siapa bilang perawatan wajah hanya ditujukan untuk anak muda saja ? Para ibu juga tentu ingin selalu tampil cantik dan terawat meski tidak diutarakan secara terang-terangan. Memberikan kado berupa skincare atau makeup kemudian Anda mengajak ibu Anda untuk menggunakannya bersama akan menjadi kado yang bermakna untuk ibu Anda.

8.  Hari Libur

Inilah kado paling berharga, paling bermakna, namun paling murah yang bisa Anda berikan untuk ibu Anda. Memberikan hari libur kepada ibu di hari ulang tahunnya tentu akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi ibu Anda terutama jika ibu Anda telah memiliki umur 50 tahun keatas. Anda bisa menghandle seluruh pekerjaan rumah dan membiarkan ibu Anda beristirahat untuk mendapatkan golden time dalam kesehariannya.

9.  Voucher Belanja

Bukan hanya liburan, belanja juga menjadi salah satu aktivitas yang paling banyak disukai oleh setiap wanita termasuk ibu-ibu. Anda bisa memberikan voucher belanja kepada ibu Anda sebagai salah satu hadiah ulang tahun untuk membahagiakan ibu Anda. Akan lebih sempurna jika Anda juga menemani ibu Anda untuk berbelanja sehingga ibu Anda bisa lebih bahagia karena memiliki momen belanja yang indah bersama Anda.

10. Perhiasan

Tentu tidak akan ada wanita yang menolak jika diberikan perhiasan sebagai hadiah. Anda bisa memberikan perhiasan emas 22 karat agar ibu Anda bisa tampil lebih cantik. Dengan memberikan perhiasan sebagai hadiah, orang tua Anda juga akan lebih bahagia karena mendapatkan barang berharga hasil jerih payah anaknya sendiri.

Itulah beberapa rekomendasi hadiah yang bisa Anda berikan di moment ulang tahun untuk membahagiakan ibu Anda. Untuk memaksimalkan kebahagiaan ibu Anda, alangkah baiknya jika Anda memastikan kualitas hadiah yang akan Anda berikan.

Jika Anda akan membeli hadiah tersebut secara online, pastikan Anda membelinya dari platform yang berkualitas seperti Blibli. Blibli merupakan platform jual beli online yang menyediakan berbagai produk original berkualitas tinggi mulai dari pakaian hingga perhiasan. Pelayanan terbaik yang diberikan oleh Blibli telah membawanya menjadi marketplace terbaik yang memenangkan berbagai penghargaan.

Mewujudkan ide hadiah ulang tahun untuk ibu dengan membeli hadiah tersebut melalui platform yang berkualitas bisa menjadi cara yang tepat untuk membahagiakan orang tua dengan maksimal. Membahagiakan orang tua juga akan membuat kehidupan Anda lebih nyaman dan bahagia di masa depan. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button