Daerah

PSI Timor Tengah Utara Terus Lakukan Aksi Sosial Dengan Berbagi Ratusan Rice BoX Kepada Warga

BeritaNasional.ID-Kefamenanu TTU,- Jelang HUT PSI ke-7 dan Hari Pahlawan Nasional Republik Indonesia, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten TTU membagikan ratusan rice box kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Kefamenanu.

Pembagian makanan siap saji ini diberikan selama beberapa hari kedepan (selama bulan November). Dimulai sejak beberapa waktu lalu di sekitaran kota Kefamenanu.

Ketua DPD PSI Kabupaten TTU Yanuarius To mengatakan, bahwa program Rice Box Solidaritas jelang Hari Pahlawan dan Ultah PSI ini adalah bentuk kepedulian PSI kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi.

“Jadi Program ricebox PSI ini kita bagi-bagikan kepada warga yang membutuhkan. Seperti, kepada tukang ojek pangkalan, pekerja harian lepas dan ibu-ibu rumah tangga di sekitaran Pasar Lama Kefamenanu” ungkap Yanuarius kepada BN.ID Senin (08/11/2021).

Ia mengakui, bahwa saat ini kondisi sedang sulit. Maka dari itu PSI turut hadir dan berbagi dengan sesama. Semangat solidaritas, kata dia, harus selalu dijaga. Sebab, solidaritas adalah kunci untuk bangkit dari krisis dan pandemi ini.

“Kita juga menyampaikan kepada warga untuk taat dengan prokes kesehatan covid. Tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan serta hindari kerumunan,” ujarnya.

Putera Timor Tengah Utara ini juga berpesan kepada semua untuk saling peduli dan menjaga solidaritas kebangsaan demi terwujudnya Indonesia tangguh. “Ini penting, agar kita bisa sama-sama bangkit dari krisis dan pandemi,” tutupnya. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button