ACEH

Sukseskan Vaksin, Danramil 04 Bendahara Jalin Silaturrahmi Dengan KPA, PA dan BRA

BERITANASIONAL.ID | ACEH TAMIANG – Untuk menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan menyukseskan program Vaksinasi COVID-19 Nasional, Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Bendahara melaksanakan silaturrahmi dengan KPA, PA dan BRA, Senin (8/11/2021) di salah satu Warkop seputaran Kampung Simpang Empat Upah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam silaturrahmi tersebut dihadiri oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Bendahara, Kapten Inf. Paungdian Harahap, Danpos Ramil Banda Mulia, Peltu Karimuddin.Ketua Partai Aceh (PA) Wilayah Tamiang, T. Helmi Ahmad, Ketua Harian Partai Aceh, Nurul Alam, Ketua Badan Reintergrasi Aceh (Agus Salim) dan Peringgi Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Teuming, Badlisyah (Wak Leng).

Silaturrahmi ini sudah lama direncankan tapi “Hari ini baru dapat terlaksana kegiatan silaturrahmi. Silahturrahmi ini sebagai langkah awal untuk kita menjalin komunikasi. Tak kenal maka tak sayang, dengan adanya saling komunikasi tentunya kita dapat meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” sebut Kapten Inf. Paungdian Harahap.

Kapten Inf. Paungdian Harahap menyebutkan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai Danramil 04 Bendahara tidak terlepas dari kerjasama yang baik dengan para pemangku kepentingan seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tentunya semua elemen masyarakat.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada saudara – saudara saya dari KPA, PA dan BRA Wilayah Tamiang telah bersedia duduk bersama. Apalagi kita semua saudara. Saudara saya ini tinggal di Kecamatan Bendahara dan Banda Mulia”, ungkap Kapten Inf. Paungdian Harahap.

Danramil i berharap agar silahturrahmi ini dapat terjalin dengan baik dan selalu intens melakukan komunikasi.

“Mohon dukungan agar saya dapat bertugas dengan baik. Baik itu secara Kamtibmas maupun pergaulan. Dan tentunya mohon dukungannya untuk menyukseskan program Vaksinasi secara nasional,”harap Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melalui Danramil 04/Bendahara.

Pada kesempatan tersebut Danramil Bendahara ini juga menghimbau dan mengajak jajaran KPA, PA dan BRA agar dapat mensosialisasikan secara umum kepada masyarakat agar terus menyuarakan penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.[]

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button