Hukum & KriminalMakassar

Seorang Pemuda ditemukan Gantung Diri di Kamar Hotel

Beritanasional.id- Makassar, Vikram Maulana (25), warga Jalan Tamalate, Kecamatan Rappocini Makassar, Pemuda asal Halmahera Ternate ini, ditemukan tergeletak dengan leher terlilit tali sepatu didalam toilet Hotel Aulia, tempatnya menginap, Jalan Monm Emmy Saelan, Rappocini, Kota Makassar. Senin siang (18/04/2023)

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi NA (25) bersama karyawan hotel didalam toilet lantai 2 hotel dalam keadaan terkunci. Setelah lama mencari keberadaan korban yang tidak kembali ke kamarnya.

Karena tidak dapat masuk dan curiga dengan kondisi pacarnya,
Saksi memaksa masuk dengan cara mendobrak pintu kamar toilet.

“Saya dobrak pintunya dan melihat korban dalam keadaan terlentang dan lehernya terlilit tali sepatu dan hidungnya mengeluarkan darah. kemudian menolongnya dengan membawa kerumah sakit” tutur saksi NA

Dari keterangan saksi NA pacar korban diketahui jika ia dan korban check In dihotel Aulia sekitar Pukul 02.00 wita dini hari, kemudian naik kelantai 2 kamar 201, Saat sementara bersantai saksi sempat melihat korban histeris karena kalah judi online”.

Sekitar pukul 12.25 wita, korban tidak berada dikamar kemudian saksi turun mencari keberadaan korban dan melaporkan kepihak hotel. Setelah dilakukan pencarian pihak hotel menemukan korban dikamar mandi luar lantai 2 dalam keadaan terkunci.

“Korban ditemukan dalam keadaan tergeletak setelah menggantung dirinya dengan seutas tali sepatu. Saat pertama kali ditemukan korban masih bernapas kemudian saksi membawanya kerumah sakit namun naas nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dalam perjalanan,” ujar Kapolsek Rappocini Kompol Amrin

Kompol Amril, menjelaskan pihaknya sudah memeriksa saksi dari pihak hotel terkait peristiwa tersebut. Namun belum diketahui penyebab korban melakukan aksi nekatnya.

“Kita sudah melakukan olah TKP
dan memeriksa saksi dari pihak hotel. Namun, penyebab korban melakukan bunuh diri, kita belum tahu,” ungkap Kapolsek

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi, “Tutupnya

Laporan : Ss/Zul.
Admin : Sandi Pajri

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button