GorontaloHeadline

Ketua LSM Jaman Desak Dirlantas Polda Gorontalo Segera Panggil Kontraktor Saluran Di Jl. Eks Panjaitan

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Belum dipanggilnya pihak kontraktor saluran oleh Ditlantas Polda Gorontalo terkait dengan peristiwa laka lantas yang terjadi di ruas Jalan eks Panjaitan pada Minggu (11/9/2022) yang lalu, membuat Ketua LSM Jaman Provinsi Gorontalo Frenkymax Kadir angkat bicara.

Sebelumnya, dikutip dari gorontalopost.id, pihak Ditlantas Polda Gorontalo berencana akan memanggil pihak pimpro dan pelaksana pekerjaan saluran drainase di jalan eks Panjaitan tersebut.

“Akan kita panggil pimpro dan pelaksananya,”tegas Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arif Budiman kepada wartawan gorontalopost.id, Senin (12/9/2022). Hanya saja orang nomor satu di jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo itu tidak menyebutkan secara pasti kapan pimpro dan pelaksana proyek tersebut akan dipanggil.

Namun ketika dikonfirmasi oleh wartawan BeritaNasional.ID terkait rencana pemanggilan terhadap pimpro dan pelaksana proyek tersebut, Arif Budiman mengatakan belum akan memanggil dengan alasan masih banyak kegiatan.

“Belum mas, kita masih ada beberapa kegiatan,”kata Arif Budiman melalui pesan whatsappnya, Selasa (13/9/2022).

Menanggapi pernyataan Dirlantas Polda Gorontalo tersebut, Ketua LSM Jaman Provinsi Gorontalo Frenkymax Kadir mencoba menghubungi Dirlantas Polda Gorontalo untuk mempertanyakan kapan pemanggilan pihak pimpro dan pelaksana proyek tersebut.

Selaku Ketua LSM Jaman, Frenky mendesak kepada Dirlantas Polda Gorontalo untuk segera merealisasikan pernyataannya di media yang akan memanggil pihak pimpro dan pelaksana proyek tersebut.

“Saya sudah mencoba untuk konfirmasi kepada pihak Ditlantas Polda Gorontalo terkait dengan laka lantas yang terjadi di jalan eks panjaitan itu,”ungkap Frenky kepada BeritaNasional.ID, Rabu (14/9/2022).

Namun Frenky mengatakan bahwa Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Arif Budiman hanya menjawab secara singkat apa yang menjadi masukannya.

“Terima kasih masukannya pak, akan kami tindak lanjuti,”kata Franky mengutip pernyataan Dirlantas Polda Gorontalo Arif Budiman melalui pesan whatsappnya kepada Frenkymax Kadir, Rabu (14/9/2022).

Kepada BeritaNasional.ID, Frenkymax mengaku tidak puas dengan jawaban Dirlantas tersebut. Dia mengkhawatirkan peristiwa yang sama (lakalantas,red) di ruas jalan eks Panjaitan itu akan terulang jika persoalan ini dibiarkan berlarut-larut tanpa ada kejelasan penyelesaiannya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button