Daerah

Kehadiran Nani Bethan, Sinyal Kuat Menjadi Pasangan Rus keron dalam Pilkada Flotim

BeritaNasional.ID-Flotim NTT,- Perayaan syukuran dan deklarasi DR. Keron A. Petrus, SE. MA. Atau biasa di sapa Ama Rus Keron untuk maju dalam pilkada flotim telah selesai di gelar. Dengan kehadiran Gubernur Provinsi NTT beserta tamu penting lainnya.

Ada hal menarik yang terlihat pada perayaan tersebut yaitu dengan kehadiran Bapak Nani Bethan yang merupakan Anggota DPRD Folres Timur sekaligus Ketua Golkar Flores Timur.

Seperti yang kita tau nama Nani Bethan belakangan ini semakin santer terdengar dikarenakan nama beliau sering di dengung- dengungkan akan berpasangan dengan Rus Keron dalam pertarungan Pilkada Flotim 2024 nanti. Dimana, Rus Keron menjadi calon Bupati Flotim dan Nani Bethan menjadi Wakilnya.

Menurut sumber yang layak dapat di percaya bahwa, Nani Bethan juga telah bersedia menjadi orang no 2 di Flotim apabila org No 1 nya adalah Rus Keron.

Nama Nani Bethan sangat pupuler di kalangan kaum milenial dan dengan Rus Keron sebagai gandengannya maka pasangan ini di anggap sebagai pasangan yang sangat ideal dikarenakan Rus Keron adalah seorang mantan birokrat dan Nani Bethan adalah politisi murni, dengan bergabungnya dua kekuatan ini mereka di anggap sangat layak untuk maju dalam pilkada 2024 nanti, dikarenakan dalam menjalankan roda Pemerintahan seseorang yang menguasai birokrasi akan sangat mudah menjalankan program- program unggulan dikarenakan sangat paham bagaimana menjalankan birokrasi yang baik dan benar.

Dengan adanya sosok Nani Bethan yg merupakan politisi murni di yakini pengalaman yang mumpuni mengenai politik akan menjadi penyeimbang yang pas untuk Rus Keron, dengan begitu pasangan ini merupakan pasangan yang sangat ideal untuk Masyarakat dan Kemajuan Flotim kedepannya.

Kehadiran Nani Bethan semakin memperkuat isu- isu yang sudah banyak beredar di masyarakat, Semoga dengan bergabungnya dua kekuatan ini Lewotana Flores Timur merestui dan meluruskan jalan keduanya untuk bertarung di 2024 nanti. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button