Ragam

15 Janda Tua Dan Fakir Miskin Dapat Santunan Dari Kapolsek Rogojampi

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebagai rasa kepedulian terhadap para janda tua dan fakir miskin, Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono, Sabtu (6/1/18) memberikan bantuan kepada 15 orang janda tua dan fakir miskin di Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Pemberian bantuan itu dilaksanakan di Kantor Desa Gitik dengan didampingi Wakapolsek AKP Slamet Purwanto, Kanitlantas Ipda Heru Slamet, SH, Kanit Shabara Ipda Herlan Suherlan dan pengurus Bhayangkari.

Kompol Suharyono mengatakan, pemberian bantuan itu murni sebagai rasa kepedulian terhadap para janda tua dan fakir miskin. Dan tidak ada hubungan dengan peringatan hari ulang tahun siapapun, baik Bhayangkari maupun kepolisian. ”Pemberian bantuan ini hanya sebagai langkah upaya mendapatkan barokah dari Allah,” tandas Kompol Suharyono.

Bahkan Kompol Suharyono juga menyampaikan ucapan terimakasih pada Kades Gitik, Hamzah yang telah menerima kedatangan mereka dengan tangan terbuka. Bahkan merasa mendapat sambutan yang begitu hangat.

Di hadapan warga masyarakat Desa Gitik, Kompol Suharyono menegaskan, keberadaan polisi di masyarakat adalah sebagai pelayan. Sehingga warga masyarakat, khususnya para ibu-ibu diharapkan tidak perlu merasa takut pada polisi. “Ibu-ibu jangan takut pada polisi, karena polisi itu sama dengan batur. Dalam Undang-Undang No 2 dinyatakan tugas polisi itu mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Makanya, namanya melayani itu ya batur,” ujarnya.

Sementara Kades Gitik, Hamzah mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Kapolsek Rogojampi yang telah memberikan bantuan pada 15 janda tua dan fakir miskin. “Mudah-mudahan Allah member rejeki yang melimpah,” katanya. (Apong)

Caption : Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono saat berikan bantuan kepada janda tua dan fakir miskin

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close