Ragam

Sukseskan Seleksi Calon Anggota Polri, Bhabinkamtibmas Rela Blusukan Door To Door

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebagai upaya ikut mensukseskan seleksi penerimaan calon anggota polri tahun 2018, aparat kepolisian ikut turun mencari bibit-bibit yang diharap bersedia mendaftar dalam seleksi.

Hal itu juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Aipda Taufik H. Di sela-sela kesibukan rutinnya menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah binaannya, Aipda Taufik blusukan dari pintu ke pintu. Tujuannya mencari pemuda-pemudi berprestasi yang bersedia ikut dalam seleksi penerimaan calon anggota polri.

Ternyata apa yang dilakukan Aipda Taufik dengan ikhlas memberikan hasil. Dua remaja berprestasi berhasil ditemukan dan diharap bersedia mengikuti seleksi tersebut. Keduanya adalah Elvira Oktaviana dan Rico Patria Aji.

“Elvira ini putri pegawai Dinas Perhubungan, Pak Yayan. Remaja putri ini anak yang berbakti pada orang tua dan dikenal pandai mengaji. Sedang Rico anak purnawirawan polri yang memiliki prestasi di bidang olah raga tinju. Beberapa kejuaraan telah diikuti dan dapat dibuktikan dengan diperolehnya medali kejuaraan di beberapa wilayah,” tandas Aipda Taufik sembari berharap kedua remaja itu bersedia mengikuti seleksi penerimaan calon anggota polri. (Hakim Said/red)

Caption : Blusukan door to door Bhabinkamtibmas Aipda Taufik H untuk mencari calon anggota Polri terbaik

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close