SUMUTTanjung balai

15 Orang mengikuti pelatihan Bilal Mayyit pada Kecamatan TBU

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI H.Waris Thalib menghadiri pelatihan dan pembinaan kepada 15 (Lima belas) orang Bilal Mayyit sekecamatan Tanjungbalai Utara (TB Utara) yang dilaksanakan di jalan Amir Hamzah Lk II Kelurahan TB Kota IV Tanjungbalai Sabtu 7/8/21.

Dalam sambutannya Plt. Walikota Waris Thalib mengatakan pelatihan Bilal Mayyit tersebut bertujuan berbagi ilmu dan pengetahuan tentang bagaimana cara mengurus Fardu Kifayah dengan sempurna sesuai hukum Islam.

Dan sebagai muslim mengurus fardu kifayah adalah salah satu kewajiban maka berdosalah kita yang masih hidup apabila tidak melakukan fardhu kifayah oleh sebab itu pelatihan ini sangat penting agar kita bisa meneruskan ilmu ini kepada generasi muda kedepannya.

Plt Walikota Waris Thalib menambahkan Selamat mengikuti pelatihan bilal mayyit sekaligus pembinaan kepada peserta yang hadir khusus untuk kecamatan TB Utara, semoga apa yang disampaikan narasumber dalam materinya dapat bermanfaat bagi kita semua, terkhusus umat muslim yang memiliki kewajiban atas Fardu kifayah kata Waris Thalib.mengakhiri.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button