DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Dor To Dor, Bati Tuud Koramil 0823/03 Kapongan Salurkan Bansos

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Pelda Masturi Bati Tuud Koramil 0823/03 Kapongan bersama anggota BKO Yon Vav 3/AC Malang dan perangkat Desa Curah Cottok, menyalurkan bantuan sosial beras secara dor to dor ke rumah penduduk, Minggu (8/8/2021).

“Pembagian sembako yang diberikan kepada 26 orang masyarakat desa setempat yang terdampak pandemi Covid-19 dilakukan dari rumah penduduk yang satu ke rumah penduduk yang lainnya,” jelas Pelda Masturi.

Selain menyalurkan Bansos berupa beras seberat 5 kilo gram, sambung Pelda Masturi, pihaknya juga menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat Desa Wonokoyo, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

“Himbauan agar masyarakat melaksanakan Instruksi Kemendagri No 19/2021 dan Keputusan Gubernur Jatim No 188/379/KPTS/013/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat,” ujar Pelda Masturi.

Tujuan dari himbauan tersebut, kata Pelda Masturi, supaya masyarakat ikut berperan aktif dalam menjalankan Prokes Covid-19 di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda kabupaten ini.

Pembagian Bansos beras di masa pandemi Covid-19 ini, sambung Pelda Masturi, sebagai wujud kepedulian TNI, Polri dan Pemerintah terhadap warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi penerimanya,” pungkas Pelda Masturi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button