SUMUTTanjung balai

Plt Walikota Tanjungbalai beri Apresiasi pada Atlet dan Wasit yang akan mengikuti PON XX di Papua

BeritaNasional,ID-TANJUNGBALAI H.Waris Thalib Plt.Wali Kota Tanjungbalai menerima pengurus Koni Kota Tanjungbalai di Kantor Walikota Jumat yang lalu yang dihadiri Freddy Lizaro Ketua Koni dan Bambang Rubiarsono Sekretaris, Ketua I Abdurrahman serta Kadis Porapar Tanjungbalai Siman, SH.

Pada kesempatan tersebut Ketua Koni Tanjungbalai Freddy Lizaro melaporkan bahwasanya dalam pelaksanaan PON XX di Papua mendatang ada 2 (dua) Wasit dari Kota Tanjungbalai yang akan ditugaskan disana.

Kedua orang Wasit tersebut yaitu Budi Munthe bertugas sebagai wasit cabang olahraga Hoki dan M. Reza Damanik untuk cabang olahraga sepak takraw serta 1 (satu) Atlet asal Tanjungbalai M. Syahrial Bakti yang akan bertanding pada cabang olahraga Tolak Peluru mewakili Propinsi Sumatera Utara.

Sementara itu Plt Wali Kota H.Waris Thalib mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi adanya wasit dan atlet asal Tanjungbalai yang dipercayai bertugas dan bertanding dalam pelaksanaan event Nasional Pon XX di Papua bulan Oktober nantinya.

Semoga para wasit yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik disana nanti dan buat atlet kami juga bisa bertanding dengan baik dan Insyaallah bisa meraih Prestasi terbaik dan mengharumkan Propinsi Sumatera Utara khususnya Kota Tanjungbalai.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button