Hukum & KriminalLabuhanbatu RayaSumateraSUMUT

SEMMI sumut : 5 Anggota DPRD Labura Tertangkap Pesta Narkoba, Ini Menyakiti Hati Rakyat

BeritaNasional.ID – Di tengah pandemi Covid-19 masyarakat kembali dikejutkan oleh perilaku yang tidak pantas dari pejabat Negara. Yang terbaru saat ini adalah tertangkapnya 5 Anggota DPRD Kabupaten Labura karena kedapatan sedang berpesta narkoba bersama 7 wanita muda di sebuah tempat hiburan di Kabupaten Asahan,Sabtu (7/8/2021) malam.

Kelima anggota DPRD ini terjaring dalam razia PPKM yang dilakukan oleh personel Polres Asahan. Setelah dilakukan tes urine, ternyata kelima Anggota DPRD Labura tersebut positif menggunakan Narkoba. Kemudian mereka langsung dibawa ke Polres Asahan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kejadian ini mengundang respon masyarakat dan berbagai lembaga termasuk Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia Sumatera Utara atau lebih dikenal dengan SEMMI SUMUT. Melalui Syahrul Romadhan selaku Sekretaris SEMMI SUMUT, kekecewaan yang sangat mendalam disampaikan kepada wartawan pada, Minggu (8/8).

Syahrul Romadhan mengatakan bahwa perbuatan yang dilakukan oleh 5 Anggota DPRD Labura sangat menyakiti hati rakyat. Karena menurutnya, di masa pandemi ini harusnya Wakil Rakyat lebih memerhatikan rakyat kecil dan turun ke akar rumput untuk membantu dan merasakan penderitaan rakyat. Namun tindakan bertolak belakang dari Anggota DPRD Labura tidak dapat dimaafkan.

“Hati rakyat tersakiti, harusnya wakil rayat turun untuk membantu rakyat bukan malah pesta narkoba”, Ungkapnya pada wartawan.

Menyinggung bahwa bukan kali ini saja anggota DPRD Labura tertangkap kasus narkoba, SEMMI SUMUT meminta pihak kepolisian dapat mengembangkan kasus ini hingga tidak lagi terjadi hal seperti ini.

Syahrul Romadhan menambahkan sebagai putera asli Labura mengaku sangat malu dengat tingkah laku wakil rakyat dari daerah kelahirannya tersebut.(Naga)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button