SUMUT

Walikota Binjai Apresiasi Jasa Besar Kaum Ibu

BeritaNasional.ID, Binjai – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP pimpin apel gabungan ASN Pemko Binjai sekaligus rangkaian Hari Ibu ke -94 di lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (26/12).

“Peringatan hari ibu tanggal 22 desember yang lalu, yang kita rayakan bertepatan dengan pelaksanaan apel gabungan ini esensinya bukan hanya untuk mengapresiasi jasa besar ibu kita, yang tentunya juga sungguh istimewa, namun lebih dari itu, untuk mengapresiasi seluruh perempuan indonesia, baik di masa lalu maupun di masa kini, atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara serta untuk meneruskan semangat perjuangan para pendahulu kita untuk mencapai kesetaraan yang diidamkan,” ucap Wali Kota dalam pidatonya.

Peringatan hari ibu ke-94 mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Amir juga mengucapkan terima kasih atas semua kontribusi yang sudah diberikan oleh seluruh perempuan kebanggaan Indonesia, khususnya kebanggaan kota Binjai.

“Teruslah berkarya menjadi sosok perempuan yang berdaya; mandiri, tangguh, kreatif, inovatif, percaya diri, dan terus meningkatkan kualitas diri, untuk mensejahterakan semua,” tambahnya.

Diakhir pidatonya, Amir kembali menegaskan kembali kepada seluruh Camat dan lurah untuk terus meningkatkan kewaspadaan akan bencana hidrometeorologi mengingat kondisi cuaca yang tidak baik yang akhir-akhir ini terjadi di Binjai. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button