AdvedtorialNasionalSulawesi

17 Negara Meriahkan PIFAF

BeritaNasional.ID. Polewali Mandar. Sulbar— Festival Budaya Polewali Mandar International Folk And Art Festival (PIFAF), Selasa (1/7/2017) dirangkaikan, dengan karnaval diikuti peserta PIFAF dari 5 Negara, dan 12 yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Korea Selatan, India, Slovakia, Francis, Amerika, Portugal, Vietnam, Spanyol. Maroko, Finlandia. Negara peserta AIESEC dengan Program kebudayaan masing-masing .

Sekretaris Pariwisata Mustari Mula yang juga selaku kerua panitia PIFAF mengatakan bahwa teknis pelaksanaan, hingga undangan untuk tribun utama stadion sport center, panggung pertunjukkan atraksi budaya dan karnaval di finalisasi, pihaknya melibatkan unit kerja terkait total melaksanakan tugas masing-masing ”

Karnaval budaya peserta PIFAF Antar bangsa mengambil rute start dari Alun-Alun kota Polewali menyusuri Jalan Hos Cokrominoto, ke Stadion Sport Center Kel. Madatte Polewali.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar secara resmi membuka PIFAF ( Polewali Mandar Internasional Folk And Art Festifal ) yang dihadiri perwakilan Kementrian Pariwisata serta Presiden CIOFF Indonesia, Said Rahman dan Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar Bupati Kab.Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar , beserta seluruh tamu undangan yang memenuhi dan memadati atribun sport center Kab Polman .

Bupati Polman A.ibrahim Masdar mengharapkan peran dan partisipasi positif semua pihak untuk kesuksesan ajang PIFAF tahun kedua dilaksanakan di Polewali Mandar.

” Menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab kita semua termasuk masyarakat yang datang, untuk menyaksikan pegelaran PIFAF, kita ketahui bersama Masyarakat Polewali Mandar berbudaya.

Sebelum pembukaan PIFAF, Pertemuan Pimpinan Group (Meeting Directors Group) untuk membahas program kegiatan PIFAF di Café and Resto Beruq Beruq Polewali dirangkaikan dengan pertukaran Cendera mata dengan pimpinan group, Selasa ( 1/7/2017). Peserta tengah bersiap, berangkat dari Resto Beru-Beru Polewali, menuju Sport Centre Polewali Mandar untuk mengikuti upacara pembukaan (opening ceremony) dirangkaikan dengan Karnaval Mengunjungi stand Polewali Mandar Expo V 2017 dirangkaikan penjualan kraft (Souvenir) dari peserta PIFAF.

(yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button