Megapolitan

18 Bulan Jadi Kapolda MetroJaya, Idham Azis Pamit

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Polda Metro Jaya, menggelar kegiatan perpisahan dengan Irjen Pol Idham Azis selaku Kapolda lama dan menyambut Kapolda baru Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, di Mapolda Metro Jaya. Idham menyampaikan, apresiasi kepada seluruh jajaran Polda Metro Jaya atas kinerja dan kerjasamanya selama menjabat Kapolda Metro dalam kurun waktu 18 bulan.

“Alhamdulillah saya bisa melewati selama 18 bulan memimpin Polda Metro Jaya, itu semua bisa karena ada kebersamaan yang kita bangun bersama para pejabat utama, para kapolres, anggota semuanya, bahu membahu melaksanakan pekerjaan menjaga kamtibmas di Jakarta ini, dengan seluruh tenaga,” ujar Idham, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/1/2019).

Kedua, tambahnya, terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di Ibu Kota Jakarta juga berkat kerja sama dengan TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. Termasuk, peran media.

“Saya berterima kasih untuk itu, saya sangat memberikan apresiasi kepada seluru jajaran Polda Metro Jaya, teman-teman, masyarakat, dan media,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan, pamit untuk melanjutkan tugas baru sebagai Kabareskrim Polri ke depan. “Saya mohon pamit untuk melanjutkan tugas berikutnya di Bareskrim Polri,” katanya.

Diketahui, Irjen Gatot Eddy Pramono resmi menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, menggantikan Irjen Idham Azis yang mendapatkan promosi menjadi Kabareskrim Polri, berdasarkan Kep/97/I/2019.

Seluruh pejabat dan jajaran Polda Metro Jaya, “melepas” Idham melalui prosesi upacara pedang pora. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Close