BondowosoNasionalRagam

Tim Nasim Khan Indonesia Gerebek Pasar Bersholawat Serentak di Tiga Kabupaten

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Dalam rangka mengajak masyarakat cerdas dalam menggunakan hak pilihnya di pemilu 2024. Tim Nasim Khan Indonesia (NKI) serentak gerebek Pasar Bersholawat di tiga Kabupaten, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

Dengan di komandoi langsung oleh Koordinator NKI yang tersebar di tiga kabupaten. Tim NKI memborong sebagian dagangan pedagang dipasar, memberikan sumbangsih disertai dengan sosialisasi pencoblosan yang benar saat di TPS.

“Iya benar, saya menerima laporan bahwa mulai minggu kemarin Tim NKI serentak gerebek Pasar tradisional memberikan sumbangsih kepada pedagang di tiga kabupaten” ucap H.M Nasim Khan ketika dikonfirmasi usai menggelar sosialisasi bersama UMKM di Bondowoso (03/02/2024).

Menurutnya, kegiatan tersebut bukan semata-mata dilakukan ketika menjelang Pemilu. NKI sebagai fasilitator telah banyak berbuat nyata kepada masyarakat, baik bantuan sosial, budaya, UMKM, kegiatan keagamaan, pengajian maupun sholawatan.

“Sesuai dengan visi misi, bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak. NKI akan terus bergerak memberikan manfaat kepada masyarakat” Sambung anggota komisi VI DPR RI sekaligus Presiden NKI.

Nasim Khan politisi asal Situbondo yang akrab dipanggil Bang NK juga mengatakan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal beberapa hari lagi. Masyarakat harus cerdas memilih Pemimpin maupun Wakil Rakyat di DPR RI.

“NKI terbuka memberikan sumbangsih kepada siapa saja, tidak ada perbedaan selama tujuannya jelas bermanfaat kepada masyarakat, sebagai wakil rakyat selalu memegang amanah rakyat dan memberikan manfaat. Bukan datang ketika hampir Pemilu saja, kemudian pergi tanpa pesan dan datang kembali pada Pemilu berikutnya,” ungkapnya

“Saya yakin, masyarakat Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi sudah cerdas dalam menentukan pilihannya pada pemilu mendatang. Salam Sholawat Maaf Doa Bi Doa,’’ tandas pria yang kini maju kembali sebagai Caleg DPR RI dari Dapil III Jawa Timur yakni Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button