AdvedtorialBone Bolango

21 Tahun Usia Bone Bolango Diminta jadi Momentum Evaluasi Semangat Pembentukan Daerah

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Tanggal 27 Januari 2024 nanti, Kabupaten Bone Bolango akan memasuki usia yang ke 21 tahun. Plt. Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli meminta momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Bone Bolango ini menjadi bahan evaluasi pencapaian semangat dan ruh pembentukan daerah untuk menjadi bagian penting pencapaian cita-cita masyarakat Bone Bolango.

“Peringatan Hari Ulang Tahun daerah bukan hanya momentum seremonial belaka. Lebih dari itu, momentum ini menjadi saat yang tepat untuk memperkuat spirit merefleksi dan mengevaluasi apa yang telah dicapai selama 20 tahun apakah semangat dan ruh pembentukan daerah ini telah menjadi bagian penting pencapaian cita-cita masyarakat Bone Bolango,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada pencanangan HUT Kabupaten Bone Bolango ke 21 yang dirangkaian dengan Hari Anak Yatim dan Hari Patriotik 23 Januari di Halaman Kantor Bupati, Senin (2/1/2024).

Merlan mengatakan, sejak Bone Bolango berdiri menjadi daerah otonom tahun 2003, seluruh komponen pemerintah dan masyarakat telah bersatu, bersama, bergotong royong melakukan perbaikan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah selama 21 tahun, kita membangun berbagai pencapaian dan prestasi yang telah diperoleh sejak tahun 2003. Disisi lain masih banyak tuntutan dan harapan rakyat yang belum terpenuhi dan kita terus berikhtiar diselesaikan dengan segenap kekuatan bersama pemerintah, dunia usaha, lembaga akademik dan komponen rakyat,” tandasnya.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button