TNI Dan Polri

Damai Papua, Polda Sulbar Gelar Doa Bersama

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.Id  – Untuk perdamaian di Papua, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat kembali menggelar Doa bersama. Jika sebelumnya doa bersama ini dilakukan bersama TNI/POLRI dan Kementrian Agama di Masjid Jabal Rahma, kali Polda Sulbar menggelar kegiatan serupa bersama seluruh elemen masyarakat.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura Menyampaikan. bahwa Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengharapkan semoga melalui Doa dan dukungan kita ini menjadikan semangat bagi saudara-saudara kita di Papua, harap Kapolda.

“Doa bersama ini adalah upaya bersama seluruh elemen Sulawesi Barat untuk mendukung perdamaian dan menghapus kebencian dengan dasar hidup rukun dan menghargai perbedaan. Damailah Indonesiaku damailah Papuaku,” Ucap Kapolda yang dikutip oleh Kabid Humas Polda AKBP.Hj.Mashura.

Doa bersama yang digelar di Aula Arya Guna Mapolda pagi ini, Jumat (6/9/19) dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar, para Pejabat Utama, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masayarakat dan seluruh elemen masyarakat lainnya. Dalam pelaksanaannya, Doa bersama ini juga diwarnai dengan Deklarasi bersama mendukung perdamaian Papua ” Say No To Racism, Sulawesi Barat Dukung Indonesia bersatu, Tanah Papua Cinta Damai karena kita semua bersaudara.”
Sementara itu, para tokoh agama sangat mengapresiasi upaya Polda Sulbar dalam memelihara persatuan dan membina kerukunan diatas perbedaan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button