PemerintahanSinjai

288 Jemaah Haji Kab.Sinjai Segera di Pulangkan, Berikut Jadwalnya

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – 228 orang jemaah haji Asal Kabupaten Sinjai akan segera dipulangkan dari Arab Saudi menuju ke tanah air.

Sesuai jadwal, Mereka yang tergabung dalam Kloter 6 akan tiba di Asrama Haji Sudiang Embarkasi Makassar pada hari Sabtu, 8 Juli 2023 malam.

Jemaah haji Sinjai rencananya akan tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar pada 8 Juli 2023 mendatang sekitar pukul 19.45 WITA. Setelah penerimaan, jemaah akan langsung dipulangkan ke Kabupaten Sinjai, kemungkinan tiba pada hari Ahad pagi, 9 Juli.

Demikian informasi yang disampaikan Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Sinjai, Dra. Kamriati Anies saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (03/07/2023) pagi.

Ia menambahkan untuk jemaah haji tambahan dari Sinjai yang berjumlah 13 orang di Kloter 35, rencananya akan tiba di Makassar pada 29 Juli 2023 mendatang.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam pemulangannya,”Ujarnya

Jemaah haji kembali ke tanah air setelah menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji.

Dari catatan yang ada, mereka ini telah berada di Tanah Suci, baik Madinah maupun Makkah selama 42 hari, dan jemaah haji Sinjai yang berjumlah 241 orang semuanya dalam keadaan sehat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button