TNI Dan Polri

3 Desa Ikut Rapid Test, Kapolres Haltim Ucapkan Terimakasih

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Rasa Terima Kasih Kapolres Hal-tim. AKBP Mikael P. Sitanggang,S.IK.MH. Pada masyarakat di tiga Desa yang ikut dalam pemeriksaan Rapid Test. Selasa (9/6/2020).

Pemeriksaan pada warga tiga Desa yaitu Desa Buli Karya, Teluk Buli dan Desa Geltoli. Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur. Dalam pemeriksaan itu 40 Orang warga yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) Tracking dengan Almarhum yang berinisial, Ust Ms.

Rapid Test yang berlaku di Puskesmas Perawatan Buli, berjumlah 40 Orang 10 dari tenaga Medis Puskesmas Buli dan 30 lainnya dari Desa Geltoli, Buli Karya, dan Teluk Buli yang Tracking.

Kata Kapolres melalui Kasubaghumas IPTU Jufri Adam, S.Sos “rasa terima kasih terhadap masyarakat dari 3 Desa merupakan salah satu contoh kepada Desa-Desa yang lain di Kabupaten Halmahera Timur,”kata Kapolres.

Ikut serta dalam Pemeriksaan Rapid Test pada masyarakat.
Perwakilan RSUD Kab. Hal-tim. Saudara Riki Salakparang (pengelola Imunisasi) dan Suharbin Basri (pengelola survailence)
Puskesmas Perwatan Buli, Saudara Kurniatun. Saudari Arni. Yulce Paulus, dan Saudari Lia Budiarti. Puskesmas Kota Maba. Saudari Rusmini Marsaoly (Analis)
Puskesmas Maba pura Saudara Yusri Abdullah (analis) dan Saudari Susi Nasir (Analis).

Hasil Pemeriksaan Rapid Test sebanyak 40 (empat puluh) orang ahasilnya Non Reaktif.

Lebih lanjut Kapolres “mengucapkan terima kasih kepada pihak tim Gusus tugas melakukan pelayanan dengan baik terhadap masyarakat dengan kesadaran melakukan Rapid Test, hal ini salah satu contoh terhadap tiga Desa di Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur, dengan kesadaran untuk mengecek Kesehatan terhadap diri kita, maka masyarakat semulanya merasa takut untuk melakukan pemeriksaan Rapid Test dan pemeriksaan ini membantu mengetahui Kesehatan yang dialami untuk mencegah Virus Corona (Covid-19),” imbuhnya. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close