RagamRiausiakSosial

3 Hari Penggalangan Donasi Peduli Palestina, PPSB Berhasil Kumpulkan Dana 21.788.500 Rupiah

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam PPSB (Pemuda Pesisir Selatan Bersatu) melakukan kegiatan Penggalangan Donasi Peduli Rakyat Palestina selama 3 hari yang dimulai pada Jumat(3/11/2023) sampai dengan Minggu(5/11/2023) di Simpang Empat Lampu Merah KPR 1, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Selaku Ketua PPSB, Wawan Supriandi mengatakan kegiatan ini murni atas dasar kepedulian dan kesadaran rekan-rekan PPSB terhadap kondisi warga Palestina yang memprihatinkan akibat agresi militer Israel.

“Semoga hasil dari penggalangan donasi ini dapat membantu dan meringankan beban warga Palestina disana. Memang tidak sepenuhnya dapat membantu beban warga Palestina, paling tidak kegiatan ini bentuk nyata kami terhadap warga Palestina,” ujar Ketua PPSB, Wawan Supriandi.

Penggalangan donasi yang dilakukan PPSB selama 3 hari tersebut berhasil mengumpulkan dana sejumlah Rp 21.788.500, dijelaskan Nofridal sebagai Penasehat PPSB kepada awak media terkait kegiatan penggalangan donasi tersebut.

“Hasil dari penggalangan donasi ini lansung di salurkan melalui Ketua FPI (Front Persaudaraan Islam) Kabupaten Siak, nanti pihak FPI tersebut yang menyalurkan dana tersebut lansung kemasyarakat Palestina,” kata Nofridal.

Nofridal sebagai penasehat, mewakili rekan-rekan PPSB mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Kecamatan Tualang atas partisipasi sumbangan donasinya.

“Mewakili rekan-rekan PPSB, kepedulian dan keprihatinan masyarakat Kecamatan Tualang sangat saya apresiasi, terimakasih atas partisipasi bantuan dananya untuk masyarakat Kecamatan Tualang,” tutup Nofridal.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button