Ragam

36 Siswa Ikuti Seleksi Daerah SMA Pradita Dirgantara di Lanud Soewondo

BeritaNasional.ID Medan –¬†Sebanyak 36 siswa SLTP unggulan dari berbagai sekolah sewilayah Sumateta Utara mengikuti ujian seleksi tingkat daerah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2020/2021 bertempat di ruang Suryadarma Lanud Soewondo Medan, Minggu (16/2/2020).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. bersama Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto beserta pengurus memantau serta mengawasi langsung pelaksanasn ujian seleksi. Pelaksanaan ujian dipimpin oleh Kadispers Letkol Adm Marjani Purba, S.Sos bersama jajaran dan pengurus Yasarini cabang Lanud Soewondo, dengan materi mata pelajaran matematika, IPA dan Bahasa Inggris.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa semua siswa telah memenuhi syarat mengikuti seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara. “Laksanakan ujian seleksi ini dengan sebaik-baiknya, dan kita harapkan banyak diantara para siswa yang bisa berhasil masuk SMA Pradita Ditgantara untuk Tahun Ajaran 2020/2021 ini,” kata Danlanud.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close