Sulbar

4 Siswa SMK 1 Sumarorong Lolos Seleksi Siswa Berprestasi TK Prov Sulbar

BeritaNasional.ID.Mamasa.Sulbar — Meskipun ditengah kondisi pandemi ,smkn 1 sumarorong tetap berusaha keras untuk melaksanakan proses pembelajaran,baik melalui daring, luring dan tatap muka terbatas.

Tahun ini 155 siswa kelas XII Dengan 7 program keahlian, yaitu Teknik kendaraan Ringan,Teknik Audio vidio,Teknik instalasi tenaga listrik,tata busana,Teknik komputer jaringan, Asisten keperawatan dan Teknik Bisnis sepeda motor.

berdasarkan juknis US Tahun 2022, jadwal ujian sekolah mulai Tanggal 11 april sampai dengan tanggal 19 april 2022. dan ujian kompetensi kejuruan dimulai 1april 2022 sampai selesai tahun ajaran.

Kepala SMKN 1 Sumarorong Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat ,Arnoldus,S.Pd,M.Pd optimis jika pelaksanaan ujian tahun ini bisa berjalan dengan baik karena dukungan penuh pemerintah propinsi sulawesi barat,komite sekolah,segenap guru dan pegawai, dan antusias dan semangat siswa (i) peserta ujian.

Harapan besar seluruh warga sekolah,segenap siswa sehat dalam mengikuti ujian hingga selesai, agar siswa dapat melanjutkan pendidikannya,bekerja sesuai kompetensinya,dan berwira usaha sesuai disiplin ilmunya,
hingga tahun 2022 ini alumni SMKN 1 Sumarorong kurang lebih 1300 orang menyebar ke seluruh indonesia,bahkan diluar negeri seperti malaysia,singapura dan Thailand.

Do’a dan harapan kami generasi bangsa yg dibina di smkn 1 Sumarorong bisa menjadi generasi emas indonesia dalam bidang dan kompetensinya masing2, dan dapat mengabdikan ilmunya bagi bangsa dan tanah air indonesia Harap Arnoldus (Andi Waris Tala)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button