Daerah

46 Peserta SIP Dapat Arahan Karo Humas Polda Sulbar

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar-Kepala Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Kombes Pol. Dra. Dien Irhastini berikan arahan serta Motivasi kepada 46 Peserta tes Sekolah Inspetur Polisi tahun anggaran 2018 Panda Sulbar bertempat di Mapolda Sulbar. Sabtu(03/02/18) Pukul 08.00 wita.

Sampai saat ini para peserta SIP sudah memasuki tahap rikkes(Pemeriksaan kesehatan), untuk menumbuhkan rasa semngat dan percaya diri kepada Peserta Karo SDM berikan arahan serta motivasi.

“Alhamdulillah sebanyak 46 peserta sudah memasuki tahap rikkes ini olehnya itu Saya mengharapkan kepada para peserta agar benar – benar serius dan percaya diri sdalam mengikuti tes, Apapun nanti hasil akhirnya semua tergantung dari kualitas para peserta semua, ujar Karo SDM

Karo SDM juga mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan, rajin berolahraga dan tidak percaya pada oknum yang menjanjikan kelulusan. pihaknya juga menekankan keseriusan dan kedisiplinan kepada seluruh calon, ikuti apa yang baik, jauhi segala perbuatan yang dapat mengagalkan saudara dalam seleksi nanti,” ungkap Karo SDM.

Ditempat yang berbeda Kabid Humas AKBP Hj.Mashura mengatakan Dengan pemberian pembekalan kita berharap para peserta seleksi memiliki persiapan dan bekal yang cukup. Sehingga, tingkat kelulusan dari wilayah Sulawesi barat semakin maksimal, ungkapnya. (yuni).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button