Polda Sulbar Dan Pemkab Mamuju Tingkatkan Iman Taqwa

42 total views, 3 views today

Berita Nasional.ID.Mamuju.Sulbar-Segenap Pengurus Masjid Nurul Hidayah lingkungan pembaharuan menyambut Kapolda Sulbar bersama Bupati Mamuju dalam kegiatan ibadah Sholat Subuh secara berjamaah bersama Pemerintahan Kab. Mamuju, Sabtu (3/2) Pukul 04; 30 Wita di Masjid Nurul Hidayah BTN Ampi .

Diikuti Wakapolda, PJU Polda Sulbar , Kasubdit dalmas Ditsabhara Polda Sulbar,Kasubditregiden Ditlantas Polda Sulbar, Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Sulbar, Pamen dan Pama Polda Sulbar berserta Jamaah Masjid .

Pemerintah Kabupaten Mamuju yang mengangkat Tema “Insya Allah Melalui Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, kita tingkatkan Iman dan Taqwas serta Ukhuwah Islamiah sebagai Instrument dalam mendukung pembangunan masyarakat Mamuju , Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

Bupati Mamuju mengucapkan rasa terimah kasih kepada Kapolda Sulbar karena menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini walaupun disisi lain Kapolda Sulbar memiliki kegiatan rutin mingguan yang disebut Program Mioro Siola yang tiap Minggu Subuh beliau laksanakan di Masjid Marmatunnajah, Jl Musa Karim, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulbar.

Kapolda Sulbar juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kab. Mamuju karena dengan kegiatan ini kedekatan dan sinergitas antara instansi dan nasyarakat dapat lebih meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *