Daerah

Ketua DPRD Polman Apresiasi JOIN Dalam Menangkal HOAX

Berita Nasional.ID.Polman Sulbar- Pergeseran dan Kemajuan Jaman sungguh luar biasa dan itu merupakan satu hal yang tidak bisa dipungkiri belum lagi kemajuan IT , dengan seperti itu teman-teman yang bergiat dimedia untuk berimportisasi .

Hal tersebut disampaikan oleh Ir. Fariduddin Wahid ketua DPRD Kab.Polman yang juga merupakan Pembina DPD JOIN Polman, saat kunjungan silatuhrahmi Ketua DPW JOIN Sulbar Wahyuni didampingi A.Rasyid Mordani dan Syukur HT (Pengurus Inti DPD JOIN Polman ) diruang kerja Ketua DPRD Kab Polman , Selasa (27/2).

Ir.Fariduddin Wahid .MSi sangat mengapresiasi dengan hadirnya Journalis Online Indonesia (JOIN) , salah satu lembaga Pers yang menjadi induk Journalis bagi teman-teman Media Khusus Online selain PWI , AJI , IJTI di Indonesia khususnya di Sulbar , ” Sangat luar biasa dengan adanya media Online sebagai sarana untuk mengkomunikasikan kepada Publick sebagai bahan bacaan melalui kecanggihan IT , Google baik itu pemberitaan yang berkenan dengan kinerja dan Publick pigur yang menjadi kontrol sosial masyarakat ” .

lanjut Ketua DPRD mengatakan Media sebagai perannya sebagaimana kita tahu adalah disamping sebagai Mitra utama kita dalam pengembangan Profesi dan karier , yang terpenting adalah media sebagai alat fungsi tugas mulia mengedepankan etika, artinya Medialah yang membuat orang menjadi besar tapi kemudian media juga membuat orang kecil , jika pemberitaan itu benar adanya saya kira itu adalah hal tidak soal tutur Farid .

Kepada JOIN diharapkan dapat menepis dan menangkal berita – berita Hoax yang banyak kita dapatkan tidak dapat dipertanggunggjawabkan (Hoax).

Pemberitaan – pemberitaan Hoax inilah yang kita khawatirkan menyebar Fitnah apa lagi sama-sama kita tahu bahwa fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan.Dengan hadirnya Induk Online (JOIN) sesuai dengan visi dan misinya tentang melawan Hoax diharapkan teman- teman media bekerja secara Profesional mengedepankan mitra dan etika yang kita junjung bersama – sama , salut kepada Lembaga Pers khusus Online (JOIN) ucap Farid sambil mengajak ” mari kita jaga Indonesia bersama-sama dengan cara profesional terang Farid. (JOIN SULBAR).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button