Nasional

6 Tas Porter Terbaik Untuk Pria

Sebagai salah satu brand penghasil tas terbaik, PORTER BAG selalu menghadirkan tas yang berkualitas dengan sentuhan seni yang khas serta durability yang tidak tertandingi dari tahun 1962.

Setiap tasnya dilengkapi bahan dengan tiga layer yang terdiri dari outer fabric yang bahannya ringan, serta bahan yang anti-sobek, dan diakhiri dengan film PET polyethylene terephthalate.

Berikut ini rekomendasi tas Porter terbaik untuk pria yang bisa Anda pilih dalam kegiatan sehari-hari.

1. Tas Pria Porter Tote

Koleksi tote bag Porter dilengkapi sleeve laptop, kompartemen zip pouch, dan dua slot organiser.

Di bagian depan tas, ada 3D utility pouch untuk memudahkan akses ke barang-barang penting seperti dompet dan kunci rumah atau kunci mobil.

Tas ini berukuran 43x16x38 cm sehingga sangat pas digunakan sehari-hari.

2. Porter Yoshida 2 Way Helmet Bag Original

Untuk koleksi helmet bag, tas ini menawarkan tempat penyimpanan multifungsi dengan beberapa kantung utility sepert sleeve laptop, dan kantung stash.

Selain kekokohannya yang terjamin, semua tas dilengkapi teknologi tahan air dan dipercantik dengan resleting YKK VISLON Metaluxe, serta logo original Porter.

3. E.S PORTER M.05 – MESSENGER BAG

Messenger bag hadir dengan desain ekslusif yang sangat cocok bagi para eksekutif muda. Dimensi medium yang sangat ideal untuk digunakan sehari-hari.

Desain elegan dan multifungsi sebagai tote dan sling bag membuatmu semakin percaya diri untuk bertemu klien atau teman-teman kantor.

Tas ini berbahan dasar nilon yang anti air serta terdapat tempat laptop dengan maksimal ukuran 14 inci.

Terdapat juga penyimpanan gadget pada bagian depan nya serta beberapa tempat penyimpanan untuk keperluan lainnya seperti tempat botol minum atau uang.

Strap pada tas ini dilengkapi bantalan yang sangat nyaman serta bisa dilepas dan diatur sesuai keinginan.

 

 

4. Osprey Porter 30

Tas punggung ini sangat multifungsi serta cocok untuk digunakan ke kantor atau perjalanan bisnis.

Tas ransel pria ini didesain ergonomis serta memiliki kompartemen utama yang resletingnya dapat dikunci, sehingga laptop Anda serta perlengkapan lainnya jadi lebih aman.

Pada bagian belakang tas tepat di bagian samping juga terdapat resleting yang dapat dikunci untuk akses cepat mengambil laptop.

Menariknya lagi, di bagian samping kanan dan kiri tas ini dilengkapi fitur Straight Jacket Compression. Bantalan empuk pada tas ini memberikan perlindungan ekstra bagi barang bawaan Anda.

5. Tas Porter New Heat Backpack

Koleksi New Heat telah menjadi hit besar sejak awal. Tas ini didesain ulang agar lebih ringan dan lebih nyaman dari sebelumnya, koleksi ini sangat cocok untuk dipakai sepanjang hari.

Setiap tas memiliki garis-garis bergaris yang terdiri dari warna-warna yang serasi, menawarkan kejutan yang menyenangkan dan menyegarkan setiap kali Anda membuka tas ini.

Tas ini berbahan dasar nilon serta memiliki ukuran 29 x 50 x 14 cm. Terdapat gesper penutup, saku eksterior dan interior dengan motif garis-garis pada bagian dalamnya. Adanya pegangan atas pada tas ini bertujuan untuk memudahkan ketika diangkat.

6. Porter Yoshida Tanker

Porter Yoshida telah dikenal sejak tahun 1962 memiliki standar tinggi yang masih diterapkan hingga saat ini pada setiap desain dan manufaktur.

Tas porter ini diproduksi secara eksklusif di Jepang. Tas ini dilengkapi nilon yang tahan lama serta anti kotoran dan air, membuat tas ini memiliki daya tarik berkepanjangan yang berarti tas ini akan tetap stylish dan bertahan lebih lama.

Tas ini berukuran 27 X 19 X 10 cm termasuk kedalam ukuran yang pas digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button