SUMUT

BMH Gelar Buka Puasa Berkah Bersama Santri Quran di Pedalaman Pulau Nias

BeritaNasional.ID, Gunungsitoli – Pada Hari ke 6 Ramadhan 1442 Hijriah, BMH terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat baik yang berada diperkotaan maupun di pedalaman. Kali ini BMH menghadirkan Paket Buka Puasa Berkah kepada Lembaga Pendidikan yang masih eksis menjalani proses kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Hidayatullah Gunungsitoli Pulau Nias.

Dari kota Medan, Irvan Mendrofa Kadiv Program BMH Sumut menerangkan bahwa Program ini dimaksudkan untuk memberikan kebahagiaan kepada dai, guru serta para santri dimana meskipun dalam keterbatasan, tetap melaksanakan proses transfer ilmu dipondok pesantren.

“Alhamdulilah sebanyak 110 Paket Buka Puasa Dan Menu Makan Malam telah kita sampaikan untuk pesantren yang ada di Pulau Nias. Semoga amanah ini bermanfaat dan memberi kebahagiaan kepada seluruh warga dilokasi,” imbuhnya.

Salah satu pengasuh, Ustadz Mahadir Zebua mengungkapkan kesyukuran atas Paket Buka Puasa tersebut.

“Terimakasih kepada donator BMH atas sajian buka puasa dan makan makan hari ini. Alhamdulillah adik-adik santri turut berbahagia. Kami doakan semoga Allah limpahkan keberkahan dan dimurahkan rezeki kita semua,” katanya yang disambut teriakan “Amiin” oleh seluruh santri yang berbahagia. (iMendrofa)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button