Megapolitan

89 Anggota Polresta Depok Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

BeritaNasional.ID Jakarta – Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengukuhkan kenaikan pangkat sebanyak 89 anggota Polresta Depok dalam Korps Raport di lapangan Mapolresta Depok, Kamis (3/01/2018) pagi.

Dari 89 anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi di antaranya yaitu perwira dari Kompol ke AKBP, AKP 2 anggota, Iptu 12 anggota, Ipda 9 anggota, dan sisanya bintara mulai dari pangkat Bripda naik ke Briptu, Bripka ke Aipda, Aipda ke Aiptu.

“Kenaikan pangkat korp raport ini merupakan bentuk apresiasi kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik,”ujar Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto usai memberikan selamat kepada para anggota kenaikan pangkat Korp Raport.

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini mengingatkan, dengan kenaikan pangkat maka tugas dan tanggung jawab akan bertambah. Ia pun meminta kualitas kinerja dioptimalkan sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Anggota dapat mengoptimalkan dalam mengimplementasikan program Promoter Polri sebagai unggulan demi mengambil kepercayaan masyarakat menjadi lebih baik terhadap Polri,” tambah perwira menengah jebolan Akpol 1996 ini.

Lebih lanjut Kombes Didik meminta agar anggota selalu siap siaga pada tahun politik ini. Sehingga diharapkan situasi dan kondisi menjelang Pemilihan Presiden berjalan aman dan kondusif.

“Polri khususnya anggota Polresta Depok wajib bersikap netral, tidak ikut politik atau mendukung salah satu pasangan calon dalam Pemilu nanti,” tutupnya. (dki1/bn) 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button