Jawa Timur

9 PSK 1 Pria Hidung Belang Terjaring Razia Satpol-PP Kabupaten Lumajang

BeritaNasional.ID Lumajang- Meski sudah di tutup beberapa tahun lalu dan sempat di lakukan pembongkaran beberapa rumah, tetapi bisnis esek esek (prostitusi) di Bekas Lokalisasi Bebe’an masih terlihat ada aktifitas bisnis tersebut, Akhirnya Satpol-PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kabupaten Lumajang menggelar Razia Senyap di tempat Lokalisasi bebe’an Desa Kabuaran Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang Kamis (25/08/2022), sekitar 9 PSK 1 Pelanggan (pria hidung belang) berhasil di amankan dan di bawah langsung ke kantor Satpol-PP Kabupaten Lumajang untuk di lakukan pemeriksaan dan pendataan.

Kasatpol PP kabupaten Lumajang Matali Bilogo sa’at di konfirmasi membenarkan sekitar 9 PSK 1 Pelanggan Terjaring Razia di lokalisasi Bebekan Desa Kabuaran.

“Iya Tadi kita melakukan operasi gabungan dari pol PP juga diikuti dari Itansi lain, mulai jam 10.00 tadi kita tertibkan atau melakukan operasi ke tempat-tempat yang biasanya dipergunakan untuk kegiatan esek-esek salah satunya Lokalisasi Bebe’an, ternyata tadi sudah di dapat 10 ya, yang 9 itu psk-nya yang 1 tamunya (pelanggan)”. jelasnya

Matali juga menjelaskan operasi (Razia) di lakukan siang untuk malam hari kesulitan dan untuk tindak lanjut akan di berikan ke Dinas Sosial.

“kenapa kita lakukan siang karena kalau kita operasi (Razia) malam kita kesulitan karena di sana dekat tanaman tebu ya, sekarang ini masih di BAP dulu Kita periksa di sidik nanti setelahnya nanti tahu dari persoalannya nanti kita arahkan, untuk TLnya Tindak Lanjutnya nanti kita berikan kepada Dinsos”. Tegasnya

Masih menurut Matali Sekitar 3 orang PSK yang sudah berkali kali terjaring Razia, untuk Razia dilakukan dengan cara senyap dan tidak menentukan kapan dan dimana lokasi melihat kondisi.

“Sekitar 3 orang yang sudah berulang ulang kita ciduk tapi masih tetap saja, untuk operasi (Razia) kita tidak tentukan harinya lihat kondisinya, kalau di tentukan orang-orang akan menghindar maka kita lakukan operasinya senyap”. Pungkasnya (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button